Jumat, 04 Januari 2013

Tips Untuk Jadi juara!


Salam Pramuka!
Kini kak haris punya tips nih buat adik2 ataupun pengunjung Blog kakak tentang Tips Untuk Jadi juara! Semoga bermanfaat. Salam Pramuka!
Semua orang pasti ingin sukseskan? Nah kini kak haris punya nih kunci menuju Sukses dan jadi juara, diantaranya adalah sebagai berikut:
1)      Kenali Dirimu Sendiri.Termasuk kelebihan dan kekurangan kamu.Kamu bisa gunakan alat bantu seperti tes kepribadian Online
2)      Bikin target tentang sektoar pekerjaaan  impian kamu dan jenis pekerjaannya,cari informasi mengenai hal itu, tidak hanya melalui film di TV
3)      Pakai kesempatan yang ada untuk mengembangkan otakmu ,jangan telalu banyak main game,nonton Tv atau Film
4)      Bergaulah bdengan teman teman yang bisa saling support dan orng orang yang berpengalaman yang bisa bantu kamu.
5)      Bikin rencana apa yang ingin kamu pelajari dan cara pengembangannya , soalnya waktu kamu bekerja nanti , karyawan dengan kemampuan sosial yang baik bisa bahasa inggris , dan punya karakter baik , pasti lebih disenangi atasan.
6)      Jangan lupa berdoa ,karena tuhan yang akan memberikan kekuatan setiap saat jika kamu berserah diri kepadaNya maka dijamin hidupmu jauh lebih baik.
7)      Kesuksesanmu ditentukan oleh diri kamu sendiri , jangan tergantung pada orang lain ataupun pada “Hoki” yakinlah kamu bisa sukses Para juarapun selalu ingin sukses tetapi mereka belajar dari kegagalannya dan tidak menyerah.
8)      Complete against Your self, tetapkan standar yang tinggi buat diri kamu . bantulah temanmu dan belajarlah dari mereka.
Nah sekarang kita sudah tau Kunci menuju sukses dan jadi juara, silahkan untuk mencobanya, Salam Pramuka!

0 komentar:

Posting Komentar